Ma'Mun Sholihin Tampung Aspirasi ketika Reses Ke Desa Pulau Biandang Dan Pulau Rambai

Rabu, 07 April 2021 | 12:54:42 WIB
Ma'Mun Sholihin Tampung Aspirasi ketika Reses Ke Desa Pulau Biandang Dan Pulau Rambaii Foto:

GENTAONLINE.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi PDIP Komisi V, Ma'Mun Sholihin Di Hari Yang Sama Dan waktu Berbeda,Kunjungi Dua Desa Di  kecamatan Kampa, Desa Biandang dan Desa Pulau rambai Dalam Rangka Reses Tahap sidang pertama Di Tahun 2021.

 

Dari Hasil kunjungan Dua Desa tersebut, Anggota Dewan Sholihin menceritakan kepada awak media, Mulai kunjungan Di  Tempat pertama Desa pulau Biandang dan kedua Desa pulau Rambai, Mengatakan Aspirasi masyarakat semuanya Hampir Sama di Sampaikan kepada Kami selaku Anggota Dewan, Propinsi Riau.selasa 06/04/2021.di Kampa. Adapun persoalan yang kita temui,mulai Sarana jalan,pendidikan dan kesehatan.

 

Makmun Sholihin,menilai Warga Kampa sangat  antusias menghadiri Reses yang ia lakukan di Dua Desa tersebut. politisi PDIP ini,menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang hadir dalam reses kegiatannya. Sholihin, menegaskan, sebagai wakil rakyat, pasti akan mengawal aspirasi warganya. Dalam menindak lanjuti  aspirasi warga, dirinya kerap Mengajak Kepala Desa di Kampar untuk datang ke- Ruang kerjanya Di DPR Provinsi Riau, khususnya, terkait bidang komisi V, agar aspirasi masyarakat dapat tertampung. Sebut Sholihin.

 

“Semua aspirasi warga akan saya Usahakan’’ kita akan  membahasnya langsung dengan Komisi V dan merumuskan solusi bersama -sama untuk kemajuan Desa Yang memang membutuhkan.tutup Ma'Mun Sholihin.(hki).

Tulis Komentar