Kisruh KNPI Kampar, Yudi Bule : Maafkan Den Bang Abu

Sabtu, 03 April 2021 | 16:25:18 WIB
Kisruh KNPI Kampar, Yudi Bule : Maafkan Den Bang Abui Foto: Dimediasi Ardo: Yudi Bule dan Ahmad Regar datang minta maaf ke Abu Nazar di D'Star Coffee Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru (28/03/2021) lalu.

Pekanbaru- Beberapa orang terduga pelaku kerusuhan acara Pelantikan KNPI Kampar pada 25 maret 2021 lalu diam-diam mendatangi Abu Nazar meminta dirinya jangan diproses hukum. 

"Minta maaf den bang Abu, yang lain ajo yang diproses jangan bawa-bawa kami bang Abu, kami tak tau ado amak dalam acara pelantikan tu" kata Abu Nazar menirukan kata-kata Firman Wahyudi alias Yudi Bule. 

Menurut Abu saat itu secara pribadi saya sudah memaafkan nya, namun ternyata itu hanya siasatnya saja, namun di belakang saya Yudi ternyata tidak henti-henti menyerang pribadi saya dan KNPI Kampar. 

"Sudah saya maafkan, namun dibelakang dia selalu memprovokasi dan memfitnah saya, Yudi ini manusia apa ini, seperti kata pepatah menyelamatkan anjing terjepit, setelah itu kita dimakannya" tutur Abu. 

Lebih lanjut Abu mengatakan pasca pertemuan yang dimediasi Ardo, dan bule minta maaf datang bersama Ahmad Regar, awalnya tidak percaya dia masih main dibelakang, karna saya anggap adiok yang masih mencari jati diri. 

"Yang tidak bisa saya terima, dia tidak henti-henti menyerang pribadi, di berbagai Grup Whatsapp, Yudi ini selain hukum positif yang berlaku didunia, dia juga akan menerima balasan dari tuhan yang mahakuasa nantinya" kata Abu. 

"Setiap malam saya duduk di warung nasi goreng milus di Panam, dia datang selalu saya layani saya bayar makan minumnya, saya anggap dia adiok, saya kasihan dengannya karna tak ada yang urus, istrinya minta cerai karena dia nganggur, carikan saya istri bang ! adiok abang la cowai kini " katanya. 

Sebagaimana diketahui kasus kekacauan acara pelantikan KNPI Kampar lanjut proses hukum, Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Bery Juana Putra SIK mengatakan akan memanggil sejumlah saksi. 

"Segera akan kita proses sesuai prosedur" katanya. 

(Kojin) 

Tulis Komentar