Pilgubri 2018, Ketua PDIP Senang Jika Andi Lirik Suyatno Sebagai Pendamping

Rabu, 04 Oktober 2017 | 16:02:56 WIB
Pilgubri 2018, Ketua PDIP Senang Jika Andi Lirik Suyatno Sebagai Pendampingi Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu

GENTAONLINE.COM - Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu tidak menampik jika Arsyadjuliandi Rachman, bakal calon Gubernur Riau tengah melirik Suyatno (Bupati Rokan Hilir yang juga kader PDI Perjuangan) untuk mendampinginya dalam Pilgubri, tahun depan.

"Itulah simulasi kita, jika ingin menggunakan perahu PDI Perjuangan, maka mesti menggandeng kader kita. Komunikasi aktif terus dilakukan ke semua bakal calon, termasuk Pak Andi (sapaan Arsyadjuliandi Rachman)," kata Kordias Pasaribu , Rabu (04/10/17).

Kendati demikian, sampai saat ini DPP PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi terkait bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan diusung. Ia pun tidak bisa memastikan, kapan hal itu akan dilakukan DPP.

"Sekarang semuanya sedang dalam proses di DPP PDI Perjuangan, kita tunggu sajalah informasi berikutnya. Dalam memutuskan sesuatu, DPP pasti punya berbagai pertimbangan," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang lain untuk bisa berkoalisi mengusung satu pasangan bakal calon. Dalam hal ini, pihaknya bersifat terbuka.

"Kita ingin bakal calon yang diusung bisa membawa kemenangan dan perubahan untuk Riau," tutupnya. (rtc)

Tulis Komentar