Pemuda Demokrat : Ardo Calon Ideal Ketua KNPI Riau

Selasa, 30 Maret 2021 | 14:09:58 WIB
Pemuda Demokrat : Ardo Calon Ideal Ketua KNPI Riaui Foto: Bung Ardo

Pekanbaru- Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Pemuda Demokrat Provinsi Riau usung Rahmad Jevary Junardo sebagai calon ketua KNPI Riau.

Demikan disampaikan humas Pemuda Demokrat Bung Romzizi, selasa (30/03/2021) siang saat ditemui di Kopi Aren Arifin Ahmad. 

Menurut Romzizi, Ardo siap bersaing dengan kandidat lainnya untuk merebut tahta ketua KNPI Riau. 

"Bung Ardo sudah berpengalaman di KNPI Kampar sebagai ketua, selanjutnya juga pernah menjabat anggota DPRD, artinya kandidat kita ini merupakan calon ideal kaum milenial saat ini" kata Romzizi. 

Lebih lanjut menurut Romzizi, pihaknya sudah mempersiapkan majunya Ardo sudah jauh hari

"Ardo ini terlahir dari rahim KNPI, maka kami rasa beliau adalah kader murni yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari" tambahnya. 

Berdasarkan info dilapangan saat ini sudah ada beberapa kandidat mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KNPI Riau, antara lain tokoh muda wabup terpilih Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin , selanjutnya Anggota DPRD Bengkalis Rahma Yenni. 

Sebagaimana diketahui Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau ke-14 membuka pendaftaran kepada para pemuda di Riau yang siap memimpin KNPI periode 2021-2024 selama dua hari, yakni 29 - 30 Maret 2021.

Ketua Pelaksana Musda, Pahrijal mengatakan, berkas pencalonan bisa diurus di Sekretariat Panitia, tepatnya Hotel Badarusamssi di Jalan Sisimangaraja, atau disamping Masjid Raya An-Nur.

”Ini kesempatan kepada seluruh putra-putri Riau terbaik tampil sebagai pimpinan besar di Riau, Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan ketua KNPI Riau yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Riau,” ucap Pahrijal. Senin (29/3/2021).

Saat ini, lanjut Pahrijal, pihaknya akan menerima semua calon kandidat Ketua KNPI Riau, dan untuk pengumuman calon ketua akan diumumkan pada 31 Maret 2021mendatang.

Untuk persiapan musda sendiri, sejauh ini sudah semakin mantap dengan jadwal kegiatan pada tanggal 1 sampai 2 April 2021 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

(Rls)

Tulis Komentar