Politisi Golkar RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Riau

Senin, 29 Maret 2021 | 14:16:53 WIB
Politisi Golkar RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Riaui Foto: RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si

Pekanbaru- OKP Forum komunikasi studi mahasiswa kekaryaan (FOKUSMAKER) usung RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si maju sebagai calon ketua KNPI Riau. 

Demikian disampaikan bung Arul Kampai Tim Pemenangan RY, senin (29/03/2021). 

FOKUSMAKER adalah, suatu OKP atau organisasi kepemudaan yang bersifat independen/mandiri yang didirikan pada tanggal 23 Agustus 1982, di Evergreen tugu, puncak Bogor Jawa barat, untuk waktu yang tidak terbatas.

Menurut Arul bahwa FOKUSMAKER sebagai satuan masyarakat bangsa yang senantiasa berperan aktif di lingkungan generasi muda dan masyarakat luas, yang tidak bisa lepas dari perspektif sejarah perjuangan bangsa.

"RAHMAH YENNY tokoh muda Riau kita usung untuk meningkatkan, menggalang kesamaan wawasan, pemahaman, sikap, dasar, gerak juang, pemuda Riau di dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam rangka perjuangan mewujudkan masyarakat adil makmur meteril dan spiritual berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945." kata Arul. 

Lebih lanjut Arul mengatakan bahwa RY siap bertarung menghadapi kandidat lainnya dalam pemilihan ketua KNPI Riau yang akan di selenggarakan di Pelalawan dalam minggu ini. 

"Kita sudah mendapatkan banyak dukungan OKP, rencana besok selasa beliau tgl 30 maret akan mendaftar sebagai ketua KNPI Riau," katanya. 

Sebagaimana diketahui RAHMAH YENNY merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis (2019-2024). 

"Beliau ini mantan aktifis di masanya di samping cantik dan menawan beliau ini juga cerdas dan piawai dalam dlm berorganisasi, yang juga beliau ini anak Tokoh Riau Alm.Roem Zein mantan anggota DPRD Provinsi Riau" tutupnya. 

(Rls)

Tulis Komentar