Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR :

Babinsa Koramil 06/SH Terus Himbau Warga Agar Selalu Menerapkan Prokes Di Rumah Makan

Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:38:14 WIB
Babinsa Koramil 06/SH Terus Himbau Warga Agar Selalu Menerapkan Prokes Di Rumah Makani Foto: FOTO : Koptu Jhon Hendri Sedang Menghimbau Pengunjung Rumah Makan Untuk Selalu Menerapkan Prokes, Sabtu(27/3/2021).

GENTA, SIAK HULU- Guna sukseskan TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR, Babinsa Koramil 06/SH  Koptu Jhon Hendri turun langsung kewilayah binaan untuk melakukan sosialisasi dan menghimbau warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilakukan di rumah makan Desa Kubang jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, Sabtu (27/03/2021).

Dengan melakukan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap aktivitas dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar serta memutus penyebaran Covid-19.

Sosialisasi ini dilakukan untuk terus mengingatkan pemilik rumah makan dan masyarakat yang datang agar tetap menerapkan kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Saya menyampaikan himbauan agar pada saat melakukan kegiatan di luar rumah jangan lupa menerapkan 3M Memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Handsanitizer," kata Koptu Jhon Hendri.

Kepada pihak rumah makan terimakasih sudah menyediakan alat dan prasarana Protokol Kesehatan Covid-19 yang diharapkan, buat pengunjung rumah makan.

Dengan disiplin dan rajin melakukan kegiatan 3M sesuai aturan Protokol Kesehatan, semoga masyarakat terhindari dari penularan virus corona.(***/Alf)

Tulis Komentar