Danramil 06 Siak Hulu Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Siak Hulu

Kamis, 18 Maret 2021 | 13:11:51 WIB
Danramil 06 Siak Hulu Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Siak Hului Foto: Danramil 06/SH Kapten Arh Irwabto Sedang Memberikan Sepatah-Kata Di Acara Pisah Sambut Camat Siak Hulu, Kamis Pagi(18/3/2021).

GENTA, SIAK HULU - Danramil 06/ Siak Hulu Kapten Arh Irwanto bersama Forkompimcam hadiri acara pisah sambut camat Siak Hulu Camat Siak Hulu Fajri Hasbi, SSTP, M.Si ke Camat Siak hulu yang baru Rahmat Fajri, SSTP, M.Si  yang dilaksanakan di aula kantor camat Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (18/3/2021).

Disampaikan Kapten Arh Irwanto kenangan selama berkerja sama dengan Pak Camat Fajri Hasbi SSTP, M.si sangatlah terkesan contohnya penanganan covid-19 di Siak Hulu.

"Kami selalu bergandengan tangan untuk menuntaskan perkerjaan yang ada, Baik siang maupun malam hari, yang sangat terkesan bagi kami yaitu di malam tahun baru bersama Pak Camat Fajri dan pak Kapolsek dimalam tahun baru itu kami berada di desa pandau jaya" ungkap Kapten Irwanto

Lebih lanjutnya Kapten Arh Irwanto mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Camat Fajri Hasbi yang telah bersama-sama dengan kami selama 2,5 tahun.

"Terima kasih pak camat Fajri Hasbi yang telah bersama dan kerja bersama dengan kami, dan saya berserta anggota saya memohon maaf ada salah dan tingkah laku kami ke pak Camat , semoga bapak Fajri bertugas ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam tugasnya ". Tutur Danramil 06 Siak Hulu.

Terakhir Kapten Arh Irwanto juga mengucapkan selamat datang kepada pak camat yang baru Rahmat Fajri, SSTP, M.Si.

" Selamat datang dan selamat bertugas di Siak Hulu dan dapat berkerja sama dengan kita, kita selalu bergandengan tangan untuk memajukan Siak Hulu ini" tutup Kapten Arh Irwanto. (Alfedry)

Tulis Komentar