Andi Arief Sebut KLB Deli Serdang Gagal Daftar

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:49:40 WIB
Andi Arief Sebut KLB Deli Serdang Gagal Daftari Foto:

GENTAONLINE.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyebut Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Deli Serdang gagal mendaftar kepengurusannya. Bahkan, Andi menyebut sebagai peristiwa tragis.

"Tragis, KLB Deli Serdang gagal daftar. Tidak dapat diproses pendaftarannya karena tak memenuhi persyaratan sehingga tidak bisa mendapat akses dan password pendaftaran elektronik. Bukan hanya kudeta gagal, tapi memalukan di depan publik," cuit Andi Arief dalam akun Twitter pribadinya @AndiArief_ID, Selasa (16/3/2021) pagi.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat Moeldoko telah mendaftarkan hasil KLB kepada Kemkumham Senin (15/3/2021). "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham RI yang telah menerima dengan sangat baik, ramah dan terbuka. Ini menjadi contoh pelayanan publik yang sangat baik, terbuka, transparan bagi Pemerintahan Presiden Jokowi, kata juru bicara DPP Demokrat Moeldoko, Muhammad Rahmad, dalam tayangan video, Senin (15/3/2021). 

Rahmad menyatakan, pihaknya menyesalkan adanya tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar dan mendiskreditkan pemerintah. "Mari kita letakkan proses demokratisasi sesuai dengan aturan main yang sudah kita sepakati bersama dan jangan lagi membawa-bawa pemerintah kedalam konflik internal partai politik," katanya.(bsc)

Tulis Komentar