Pukul 14.00 Hari Ini Pelantikan IKA UIN Suska Riau, Dihadiri Gubernur Riau

Jumat, 14 April 2017 | 08:57:21 WIB
Pukul 14.00 Hari Ini Pelantikan IKA UIN Suska Riau, Dihadiri Gubernur Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM- Jika tidak ada aral melintang, Jumat (14/4) di Gedung Balai Serindit Gubernuran Provinsi Riau.

Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (PP IKA UIN Suska Riau) akan dilantik oleh Rektor UIN Prof Dr H Munzir Hitami MA.

"Kami mengharapkan seluruh pengurus alumni dan pimpinan di lingkungan UIN Suska Riau dapat hadir diacara pelantikan pengurus pusat IKA UIN Suska Riau," ujar Sekretaris Umum IKA UIN Suska Riau Khairuddin Al-Young Riau kemarin.

Menurut alumni Fakultas Syariah UIN Suska Riau yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Riau ini menekankan, ada tiga hal untuk memperkuat peran alumni UIN Suska Riau, yakni perkuat networking dengan cara membangun kedekatan alumni, tentu menyiapkan sekretariat IKA UIN sebagai tempat berkumpul, bertukar pikiran dan gagasan sesama alumni.

Selanjutnya, perkuat networking melalui pembentukan perwakilan IKA UIN di 11 kabupaten/kota di Riau, 33 Provinsi Se-Indonesia bahkan IKA UIN Suska Riau Manca Negara di luar negeri juga dibentuk perwakilannya.

"Kami akan bentuk perwakilan dengan menunjuk koordinator beserta kontak alumni. Bentuk juga di provinsi lain hingga luar negeri. Dengan begitu IKA UIN Suska Riau akan memiliki networking yang luas untuk mendukung program kerja IKA UIN Suska Riau ke depan," jelasnya.

Tulis Komentar