Bentuk Dukungan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

Pemuda Desa Pandau Jaya Terima Pembinaan Dan Pelatihan Volly Dari Personel Koramil 06/SH

Kamis, 04 Maret 2021 | 11:27:56 WIB
Pemuda Desa Pandau Jaya Terima Pembinaan Dan Pelatihan Volly Dari Personel Koramil 06/SHi Foto: Personel Koramil 06/SH Sedang Memberikan Arahan Kepada Pemain Bola Volly di Desa Pandau Jaya.

GENTA, SIAK HULU - Pemuda desa yang tergabung dalam bola volly mendapatkan pembinaan lanjutan serta pelatihan dari Personel Koramil 06/SH di Desa Pandau Jaya, Kec. Siak hulu, Kab. Kampar, uapaya non fisik guna mendukung Pelaksanaan TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR, Kamis(04/03/21).

Personel Koramil 06/SH memberikan pembinaan bola dengan latihan secara teknis maupun taktis dilapangan dan juga selalu kompak serta disiplin antar sesama pemain, 

"Dengan melakukan olah raga akan membantu mereka terhindar dari hal hal negatif yg dapat merusak pemuda pemudi kita, apalagi dimasa covid 19 ini, olah raga sangat di perlukan untuk menjaga kebugaran dan memperkuat imun tubuh kita," jelas Pelda Budiman.

Kami juga memohon doa dan dukungan kepada pemuda terhadap TNI manunggal Membangun Desa ( TMMD) KE-110 Kodim 0313/KPR di  Kabupaten Rokan hulu,  berjalan lancar sampai selesai," tambah Pelda Syamsul B Hutabarat.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepudulian personel Koramil 06/SH, terhadap generasi muda di desa binaan.(***/Alf).

Tulis Komentar