KONI Kampar adakan rapat koordinasi dengan delegasi perwakilan kecamatan se-Kabupaten Kampar

Kamis, 04 Februari 2021 | 16:22:22 WIB
KONI Kampar adakan rapat koordinasi dengan delegasi perwakilan kecamatan se-Kabupaten Kampari Foto:

Kampar- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar adakan rapat koordinasi dengan delegasi perwakilan kecamatan se-kabupaten Kampar di kantor KONI Kampar Jalan HR. Soebrantas No. 23 Kota Bangkinang., (4/2/21).

Rapat koordinasi langsung dipimpin oleh Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Sekretaris Emil Budiono dan Wakil Ketua bidang Organisasi Eka Sumahamid.

Surya mengapresiasi atas kehadiran seluruh perwakilan kecamatan, "Terimakasih atas kehadiran Sahabat - sahabat pecinta Olahraga, Ketua KOK ini adalah ujung tombak dari KONI Kabupaten Kampar. Oleh karena nya Kita harus bisa mengakses dan mendata bibit unggul atlit - atlit di desa Kabupaten Kampar." Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Organisasi KONI Kampar Eka Sumahamid, "Urgensi pembentukan KOK sangat tinggi, Sangat penting. Untuk bisa mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan kepada KONI Kampar bibit - bibit unggul atlit Kampar dengan KONI Kabupaten." Pungkasnya.

"Fokus pembinaan atlit harus dipersempit, Dengan adanya KOK, KONI Kampar berharap bisa membantu untuk menjangkau atlit - atlit berbakat di desa se Kampar." Tutupnya.

(Rls) 

Tulis Komentar