Istana Tegur Raffi Ahmad Nongkrong Usai Vaksin Bareng Jokowi

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:39:51 WIB
Istana Tegur Raffi Ahmad Nongkrong Usai Vaksin Bareng Jokowii Foto: raffi ahmad

GENTAONLINE.COM - Pihak Istana Kepresidenan menegur artis Raffi Ahmad karena kedapatan melanggar protokol kesehatan beberapa jam setelah menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan Raffi agar kembali menerapkan protokol kesehatan.

"Sudah diingatkan kembali oleh tim komunikasi covid-19 untuk tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak," kata Heru.

Heru berterima kasih atas informasi dari masyarakat terkait tindakan Raffi itu. Ia berjanji pihaknya akan terus mengingatkan tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi untuk mengampanyekan protokol kesehatan.

Diketahui media sosial heboh usai Raffi nongkrong tanpa menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, ia baru saja ikut kampanye vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1) pagi.

Aktivitas nongkrong Raffi itu diketahui dari Instagram Stories Anya Geraldine. Anya mengunggah foto bersama Raffi, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker di tempat umum.

Foto itu telah dihapus dari akun @anyageraldine. Namun, sejumlah warganet telah menangkap layar dan mengunggah ulang postingan tersebut.

viewedRaffi jadi salah satu orang yang menjalani vaksinasi perdana Covid-19. Ia menjadi perwakilan anak muda di kesempatan itu. Selain Raffi, ada Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Ketua Umum PB IDI Daeng Mohammad Faqih.

Gentaonline.com telah menghubungi manajer Raffi Ahmad, Prio, untuk mengonfirmasi, tapi hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban.(cnn)

Tulis Komentar