Terpilih Aklamasi, Alfedri Pimpin PAN Riau

Selasa, 29 Desember 2020 | 10:34:06 WIB
Terpilih Aklamasi, Alfedri Pimpin PAN Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM - Alfedri terpilih sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau  dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) V PAN yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (28/12/2020). Alfedri dipercaya oleh 12 pengurus kabupaten dan Kota di Riau untuk menggantikan posisi Irwan Nasir yang telah habis masa jabatan.

 

Proses terpilihnya Alfedri juga tergolong lancar, karena seluruh kepengurusan DPD PAN Kabupaten dan kota menunjuk Alfedri sebagai Ketua DPW terpilih. Alfedri sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Siak. Dia juga baru saja terpilih dan memenangkan Pilkada Kabupaten Siak dan kini menjabat Bupati Kabupaten Siak. 

 

''Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan saudaraku semuanya untuk memimpin Partai ini. Semoga PAN ke depan bisa terus semakin jaya dan lebih besar lagi di Provinsi Riau,'' harap Alfedri.

 

Selain menunjuk Alfedri sebagai Ketua DPW PAN Riau, pada Musywil ini juga ditunjuk Mantan Ketua DPW PAN RIau Irwan Nasir sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) serta Djuharman Arifin Apt. sebagai Ketua Dewan Pakar PAN Riau. 

 

Pada Musywil kali ini, tampak hadir Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Wakil Ketua Umum DPP PAN Pangeran Khairul Saleh. Ketua POK DPP PAN Achmad Mumtaz Rais, Ketua Fraksi PAN DPRRI Saleh Daulay, anggota Komisi XI DPR RI John Erizal, Wasekjen DPP PAN Irvan Herman juga mantan ketua DPW Irwan Nasir. 

 

Pada Musyawarah itu juga dipilih sejumlah nama untuk masuk dalam jajaran formatur yang akan menyusun kepengurusan PAN ke depan, masing-masing: T Zulmizan Assagaff, Komperensi, Sahiddin, dan Indra Yudi.(r.sky)

Tulis Komentar