Debut Tecno Spark 6 Go Sukses Raih Respon Positif

Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:11:32 WIB
Debut Tecno Spark 6 Go Sukses Raih Respon Positifi Foto: Tecno Spark 6 Go

JAKARTA--  Tecno Mobile, merek ponsel premium global, mengumumkan keberhasilan peluncuran produk perdananya di Indonesia, yaitu Tecno Spark 6 Go, yang langsung terjual habis setelah flash sales dibuka oleh Shopee. 

Sebagai bagian dari Transsion Holdings dengan portofolio yang terdiri dari merek-merek ponsel terkemuka di berbagai negara berkembang, Tecno berfokus untuk menyediakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau.

Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha, mengomentari tanggapan konsumen terhadap Spark 6 Go, kinerja penjualan produk perdana Spark 6 Go sangat memuaskan. 

"Untuk sebuah challenger brand seperti Tecno memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia menghadirkan banyak tantangan," kata Stephen Ha dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/12/2020) kemarin.

Menurut Stephen, konsumen Indonesia sangat memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas, karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan mereka cenderung melakukan penelitian yang cermat. 

"Oleh karena itu, Tecno sangat senang karena telah menerima sambutan hangat dari konsumen Indonesia," ujarnya.

Stephen menambahkan, baterai Spark 6 Go yang lebih besar dan tampilan layar  yang luas dan imersif hadir pada saat yang tepat, ketika pandemi mempercepat digitalisasi. Kata dia konsumen kini menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel cerdas mereka daripada sebelumnya. 

"Baterai besar dan kenyamanan tampilan layar besar yang imersif adalah dua fitur utama yang kini lebih diapresiasi konsumen seiring dengan meningkatnya konsumsi media sosial dan hiburan," ucapnya.

Mr Stephen Ha berbagi bahwa Tecno kini terus mengembangkan jaringan kemitraan lokalnya untuk meningkatkan ketersediaan produk Tecno serta melanjutkan upaya meningkatkan brand awareness-nya di Indonesia. "Menyusul debut Spark 6 Go, Tecno akan segera meluncurkan produk keduanya di seri Spark, yaitu Spark 5 Pro di Shopee," pungkasnya. (Rls)

Tulis Komentar