Nahkodai DPK KNPI Tanah Putih, Taslim: Pemuda Harus Bersatu dan Berani !

Selasa, 24 November 2020 | 14:13:48 WIB
Nahkodai DPK KNPI Tanah Putih, Taslim: Pemuda Harus Bersatu dan Berani !i Foto: Serah terima bendera petaka dari Ketua DPD KNPI Rokan Hilir Ari Sumarna kepada Ketua terpilih DPK KNPI Tanah Putih Taslim, Senin (23/11) di Hotel Bit Ujung Tanjung.

GENTAONLINE.COM-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kec. Tanah Putih, Rokan Hilir menggelar Musyawarah Kecamatan yang ke-4, Senin (23/11) di Hotel Bit, Ujung Tanjung. Dalam giat tersebut, Taslim, S.Pd terpilih secara Aklamasi untuk memimpin DPK KNPI kec. Tanah Putih periode 2020-2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh Plt Camat Tanah Putih Andika Pratama, dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir Ari Sumarna. "Terimakasih kepada panitia serta para pemuda,  OKP dan Ormas yang telah hadir dan berpartisipasi dalam mensukseskan Muscam DPK KNPI kecamatan tanah putih ini, kita berharap Ketua terpilih untuk bisa kompak, dan bersinergi dengan pihak Upika kecamatan dalam memajukan kegiatan kepemudaan di Tanah Putih" tutur Ari Dalam Pidatonya.

Ari menegaskan secara moril dan materil dirinya siap mendukung untuk kegiatan KNPI di kecamatan Tanah Putih. "Baik itu dibidang pendidikan, olah raga, seni, keagamaan dan kegiatan positif lainnya" imbuhnya.

Dalam sambutannya, Plt Camat Tanah Putih Andika Pratama meminta kepada ketua KNPI kecamatan terpilih untuk serius menjalankan roda organisasi. "Serta dapat mengayomi para pemuda dan pemudi Rokan Hilir ke arah yang lebih baik, khususnya di Tanah Putih" harapnya.

Turut hadir, Kapolsek Tanah Putih, Kepala Desa dan Lurah di lingkungan kecamatan Tanah Putih,, mantan ketua KNPI Tanah Putih Zulfikar,SE.,MM dan Murni Roy serta ratusan pemuda utusan OKP, Ormas se-Kecamatan Tanah Putih.

Ketua DPK KNPI Tanah Putih terpilih Taslim berjanji akan segera menyusun kepengurusan secepatnya. "Saya berharap kepengurusan KNPI Yang saya pimpin ini bisa memperjuangkan hak-hak pemuda kecamatan Tanah Putih kedepannya" sebut mantan aktivis HMI itu. 

Pemuda adalah harapan bangsa dan ditangan pemuda pula untuk melakukan sebuah perubahan. Menurutnya, banyak para pemimpin lahir dari kalangan pemuda yang berani dan jujur. "Pemuda harus bersatu dan berani untuk melawan penindasan dari perusahaan yang tidak berpihak dan mengakomodir kepentingan pemuda dan daerah" tegas Taslim.

"Insyaallah kita siap untuk memperjuangkan hak pemuda kecamatan tanah putih melalui KNPI ini, sebagaimana pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Sekarang langit dipijak dan buminya di injak-injak, hal itu layaknya pembodohan dan penindasan yang harus dilawan," imbuh Taslim menutup.

Taslim terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang maju dalam Muscam tersebut. Sidang Muscam dipimpin oleh Seketaris DPD KNPI Rohil Zulfikar, Azhar dan Maslan. Usai terpilihnya Taslim, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bendera pataka dari Ketua DPD KNPI Rohil Ari Sumarna kepada Ketua DPK KNPI Tanah Putih. (HR)

Tulis Komentar