Arul Kampai : PPP Kampar Siap Bersinergi Dengan Wartawan

Selasa, 10 November 2020 | 15:07:48 WIB
Arul Kampai : PPP Kampar Siap Bersinergi Dengan Wartawani Foto: Calon Ketua PPP Kampar, Arul Kampai bersama Bupati Kampar Catur Sugeng

Bangkinang- Jika terpilih jadi ketua PPP, Arul Kampai siap menjadikan kantor PPP Kampar terbuka untuk media, hingga nantinya program partai akan selalu terpublikasikan dengan baik. 

"24 jam wartawan boleh nongkrong dan beristirahat di Kantor PPP Kampar, kita siapkan teh kopi sekaligus wifi untuk kawan kawan pers" tutur Arul. 

Menurut Arul dirinya yakin PPP Kampar akan siap bersinergi dengan seluruh kalangan, yang penting jangan menutup diri dengan umat. 

"Partai ini milik rakyat, maka rakyat juga harus menikmati keberadaan partai" tambah Arul

Kursi ketua PPP Kampar 

Kekosongan kursi Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar pasca wafatnya Hendra Yani, harus segera terisi, roda organisasi harus tetap berjalan. 

Salah satu kandidat yang digadang-gadangkan untuk memimpin partai berlambang Kabah di Kampar adalah tokoh muda Kampar Khairul Azwar alias Arul Kampai.

Perihal majunya Arul Kampai sudah mulai digaungkan dari Tapung, saat Khairul Azwar menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola di Desa Sinamanenek Kampar. 

" Selamat datang Bung Arul Kampai calon ketua PPP Kampar, " tutur tokoh masyarakat tapung, Abdul Rahmanchan, yang langsung di sambut riuh tepuk tangan masyarakat. 

Arul Kampai kepada media menyatakan kesiapanya untuk maju menjadi ketua DPC PPP Kampar. 
 
"Sebagai kader PPP saya siap jika diamanahkan menjadi ketua, ," kata Arul, senin (10/11/2020). 
 
Arul menambahkan, nantinya pemilihan tersebut berdasarkan keputusan rapat Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten. 

"Namun saya berharap pemilihan secara aklamasi, yang penting kedepannya PPP Kampar bisa lebih maju" tuturnya. 

Arul Kampai membocorkan salah satu program unggulanya yakni menggerakkan ekonomi umat melalui program baitul mal. 

"Kita akan dirikan baitul mal di setiap ranting, untuk mengakomodir kepentingan ekonomi kader di bawah" tutur Arul. 

Menurut Arul masih banyak lagi program unggulan yang siap di launching ketika dirinya diamanahkan menjadi ketua PPP Kampar. (Ujeng) 

Tulis Komentar