MTQ ke 50 Inhil dilaksanakan Desember

Sabtu, 07 November 2020 | 13:54:02 WIB
MTQ ke 50 Inhil dilaksanakan Desemberi Foto: Bupati Inhil, Muhammad Wardan saat memimpir rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke 50 Kabupaten Inhil.

GENTAONLINE.COM -  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dijadwalkan akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang di Tembilahan.

Bupati Wardan dalam arahannya berharap agar semua panitia pelaksana menjalankan amanah yang telah dipercayakan ini dengan sungguh-sungguh.

"Di tengah pandemi COVID-19 ini, MTQ dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan melaksanakan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari kerumunan dan Menjaga Jarak)," ujar Bupati Muhammad Wardan saat memimpin rapat di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Jumat (6/11).

Kepada seluruh kecamatan diinstruksikan untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan di wilayahnya masing-masing, sebelum mengutus perwakilannya mengikuti ajang syiar Islam tahunan tersebut.

"Setiap kecamatan mengikutsertakan putera/puteri asli Kabupaten Indragiri Hilir," tegasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ ke-50 Kabupaten Inhil yang dipusatkan di Kota Tembilahan, rencananya digelar pada tanggal 4 - 9 Desember 2020.

Turut hadir saat itu, Asisten I dan II Setda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Kabag di lingkungan Pemkab Inhil serta Ketua LPTQ, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama.(antara)

Tulis Komentar