PJ Ketum IKA UIN Suska bahas mandat Kabupaten Kota

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:10:15 WIB
PJ Ketum IKA UIN Suska bahas mandat Kabupaten Kotai Foto: PJ Ketum Asnaldi, Sekum Datuk Khairuddin Al Young Riau dan Bendum Herman Yahya Domo

Pekanbaru- PJ Ketum IKA UIN Suska matangkan persiapan Kongres 2020. Pusat data dan litbang alumni tengah mendata simpul alumni di masing-masing Kabupaten Kota di Riau. 

Menurut PJ Ketum, Asnaldi setidaknya ada 12 Kabupaten Kota + 1 perwakilan jakarta akan di perkuat lagi keberadaan alumninya. 

" Jakarta perlu ada perwakilan kita guna perpanjangan tangan alumni, gunanya nanti semacam kepala penghubung kita di pusat, kita upayakan ada sekre perwakilan IKA UIN Suska di jakarta" tutur Asnaldi, sabtu (24/10) siang. 

Lebih lanjut Asnaldi mengatakan bahwa setakat sudah berjalan pembentukan Kabupaten Kota. 

" Dari 12 Kabupaten/Kota ,sudah ada 3 (tiga, red) proses mandat, yang lain tengah didata oleh sekum" tutur Asnaldi. 

Para pemegang mandat nantinya diperkirakan akan menjadi peserta penuh pada Kongres IKA UIN Suska 2020 ditambah perwakilan alumni IKA Fakultas yang di berikan mandat oleh dekan. 

Wapres Ma'ruf Amin

Sebagaimana diketahui Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin bakal menjadi keynote speaker di Kongres luarbiasa IKA UIN Suska di Pekanbaru November 2020 mendatang. 

Kepastian mantan ketua Majelis Ulama Indonesia ini menjadi keynote speaker dikatakan oleh PJ Ketua IKA UIN Suska Riau, Asnaldi didampingi Sekjen, Khairuddin Al young Riau, unsur BP Kongres , Muammar Khadafi, Didi Senin (05/10/2020) di kedai kopi HOKKY Panam. 

"Panitia tengah berkoordinasi dengan pihak istana untuk meminta kesedian pak wapres," kata asnaldi . (erik) 

Tulis Komentar