Gatot Nurmantyo akan Hadiri Deklarasi KAMI Riau Hari Ini

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:26:58 WIB
Gatot Nurmantyo akan Hadiri Deklarasi KAMI Riau Hari Inii Foto:

GENTAONLINE.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Riau akan menggelar deklarasi dan silaturahmi hari ini, Jumat (16/10/2020). Persiapan deklarasi sudah rampung.

"Dipastikan presidium KAMI nasional pak Gatot akan hadir dan sudah terjadwal. Di Sumatera ini ada dua kehadiran beliau, satu Pekanbaru dan satu lagi Palembang. Itu sudah dibicarakan tingkat nasional," kata Divisi Publikasi dan Media KAMI Riau, Masril Ardi.

Masril mengatakan bahwa deklarasi akan tetap dilaksanakan meski pihaknya menduga baru-baru ini Gubri mengeluarkan maklumat tentang pembatasan berkumpul di tengah pandemi. Ia menilai maklumat itu hanya bertujuan untuk menghambat deklarasi KAMI.

"Kita kan menyuarakan aspirasi, dilindungi Undang Undang, harusnya kan dilindungi, bukan malah melarang kami," tukas Masril. Masril menambahkan, mengenai tempat deklarasi akan disampaikan jelang siang ini.

Sebelumnya, Sekretaris KAMI Riau, Azmi Rozali mengatakan bahwa deklarasi dan silaturahmi yang akan digrlar oleh KAMI Riau akan berlangsung diruangan tertutup.(ckp)

Tulis Komentar