Pengurus bahas kekosongan kursi ketua DPC PPP Kampar

Senin, 12 Oktober 2020 | 19:56:03 WIB
Pengurus bahas kekosongan kursi ketua DPC PPP Kampari Foto: Rapat pengurus harian DPC PPP Kampar pada 12 Oktober 2020 di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar

Kampar- Rapat pengurus harian DPC PPP Kampar pada 12 Oktober 2020 di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar berjalan dengan hikmat dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain membahas pengganti Ketua DPC PPP Kampar Hendra Yani, S.E, M.M almarhum, PPP Kampar membahas agenda sosial kemasyarakatan, karlahut dan juga masalah Narkoba yang sangat membahayakan di Kampar.

Pada agenda ini PPP Kampar fokus masalah Narkoba, Agenda dilapangan akan dilaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba dan pembagian paket sembako dalam hal ini PPP Kabupaten Kampar akan menggandeng berbagai pihak baik kepolisian, BNNK, Baznas, Panti Rehabilitasi dll.

Hasil rapat DPC PPP Kampar memutuskan Wakil Ketua OKK PPP Kampar Limasnur, S.Sos.I menjabat PLT. Ketua PPP Kabupaten Kampar.

Limasnur berharap masa kepengurusan PLT. nya lebih kurang enam bulan kedepan bisa membawa terobos positif untuk kebaikan partai PPP dan juga akan mempersiapkan Musda DPC PPP Kampar setelah pelaksanaan Muktamar PPP di awal tahun 2021. Limasnur juga menambahkan perlunya gotong royong membesarkan partai PPP.

Rilis : Yusroni

Tulis Komentar