ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Jumat, 04 September 2020 | 13:55:52 WIB
ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19i Foto:
PEKANBARU - Seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meninggal dunia diduga akibat Covid-19. ASN berinisial TS tersebu bertugas di Inspektorat Provinsi Riau. Kasus ini merupakan kasus pertama ASN meninggal dunia akibat Covid-19 di lingkungan Pemprov Riau.
 
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau Mimi Yuliani Nazir membenarkan bahwa TS merupakan pegawai yang terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan dirawat di RSUD. Almarhum meninggal di RS Aulia pada Jumat (4/9/2030) pukul 2 dini hari.
 
“Tapi kita tidak tahu apakah ada penyakit penyertanya," kata Mimi Yuliani Nazir. "Yang lebih tahu tim dokternya,” sambungnya. Disinggung apakah Kantor Inspektorat akan ditutup, Mimi mengatakan, almarhum terpapar Covid-19 minggu lalu, sedangkan di kantor tersebut telah telah disemprot disinfektan.
 
"Termasuk pegawai yang ada di inspektorat telah diambil swab," tambah Mimi. Untuk diketahui almarhum TS terkonfimasi positif Covid-19 pada minggu lalu. Tidak hanya di inspektorat ASN yang terpapar Covid-19, di OPD lain juga ada. (hrc)
 
Tulis Komentar