Terus Cegah Covid-19, Camat Siak Hulu dan TP PKK Bagikan 3000 Masker

Kamis, 03 September 2020 | 22:01:47 WIB
Terus Cegah Covid-19, Camat Siak Hulu dan TP PKK Bagikan  3000 Maskeri Foto: Camat Siak Hulu Fajri Hasbi, S.STP, M.Si dan Ketua TP PKK Siak Hulu Ema Ulfa Fajri, S.KM beserta jajaran saat kegiatan pembagian Masker (Gebrak Masker) di Kecamatan Siak Hulu. Kamis (3/9/2020). FOTO : ALFEDRY

GENTA, SIAK HULU- Dalam rangka melindungi masyarakat di tengah pendemi Covid-19, Tim penggerak PKK Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar melakukan Gebrak masker.

Gebrak masker tersebut dilakukan dengan membagikan masker ke masyarakt yang melintas di jalan pada hari Kamis 3 September pagi. Dan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kecamatan Siak Hulu Ema Ulfa Fajri, SKM.

" Untuk hari ini kita bagikan masker lebih kurang sebanyak 3.000 masker, mulai dari Desa Kubang Jaya, Pandau Jaya, Desa Baru, Buluh Cina dan ditutup di Desa Pangkalan Baru", ungkap Ema Ulfa Fajri, SKM. Kamis (3/9/2020).

Dobrak masker ini bertujuan untuk meningkatkan tentang pentingnya  kesadaran masyarakat untuk memakai masker disaat pendemi seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut ketua TP-PKK Siak Hulu juga berpesan kepada warga agar sering memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

" Saya berharap agar kesadaran masyarakat menggunakan masker meningkat, sering mencuci tangan dan jaga jarak guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19." tutup Ema. (Alfed)

Tulis Komentar