Golkar Kampar Hancur Jika Repol Jadi Ketua

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 15:53:41 WIB
Golkar Kampar Hancur Jika Repol Jadi Ketuai Foto: Kedai Kopi Hokky Pekanbaru

Kampar- Golkar Kampar dibawah ancaman kemunduran jika dipimpin oleh orang tidak tepat, partai beringin butuh figur yang mempunyai kemampuan merangkul seluruh golongan. 

Demikian disampaikan kader golkar Kampar Abdul Bazar, melalui jurubicaranya Arul Kampai, sabtu (8/8/2020). 

Menurut Arul Kampai sosok Repol yang saat ini digadang-gadangkan maju sebagai calon ketua DPD Golkar Kampar dianggap tidak berkompeten dan cenderung akan membawa partai golkar diambang kehancuran. 

"Golkar Kampar bisa- bisa hanya akan dapat satu kursi pada pileg mendatang, Repol kami anggap tidak mengakar dan cenderung memiliki keterbatasan dari segi financial" katanya. 

Lebih lanjut jubir bazar mengatakan bahwa apa yang ia sampaikan adalah nyata adanya, maka saat ini yang terpenting maka kader harus mempertimbangkan figur ketua harus orang yang berkuasa. 

"Golkar adalah partai modern dan belajar dari pengalaman selalu menjatuhkan pilihan pada kekuasan, maka kader yang layak jadi ketua adalah Bupati" tegas Arul.

Gentaonlinecom mencoba melakukan konfirmasi terhadap Repol, namun hingga berita ini ditayangkan Repol belum bisa dihubungi. 

( edilelek/genta) 

Tulis Komentar