Tingkatkan Imunitas Cegah Covid 19, Pemprov Riau, TNI/Polri Gelar Sepeda Santai

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:31:26 WIB
Tingkatkan Imunitas Cegah Covid 19, Pemprov Riau, TNI/Polri Gelar Sepeda Santaii Foto: ilustrasi internet

GENTAONLINE.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama TNI dan Polri menggelar kegiatan sepeda santai dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di di Markas Polda Riau, Selasa (14/07/2020).

Dalam pelepasan gowes sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar yang didampingi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi, Danrem 03 Wirabima Kolonel Infanteri M. Syech Ismed, serta Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Gubernur Syamsuar menyampaikan bahwa aktivitas gowes sepeda santai ini merupakan imbauan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

"Pemerintah pusat melalui kementerian pemuda dan olahraga imbau ke semua gubernur, bupati dan walikota agar mengajak masyarakat untuk berolahraga," jelas Gubri.

Adapun rute yang dilalui peserta sepeda santai ini, start di lapangan apel Polda Riau dan finish di Lanud Roesmin Nurjadin. Serta pelaksanaan sepeda santai ini tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu jaga jarak, melakukan physical distancing dan memakai masker.

Diharapkan Gubri, kegiatan olahraga ini meningkat imunitas dengan imunitas yang kuat agar terhindar dari Covid 19. "Karena olahraga ini merupakan kebutuhan dari kita untuk menjaga imunitas," pungkas Gubernur Syamsuar. (mcr)

Tulis Komentar