Telusur Jejak

Misteri Bisikan Suara 'Gaib' Penyebab Catur dan Repol Batal Melepas Sepatu

Jumat, 15 Mei 2020 | 16:37:42 WIB
Misteri Bisikan Suara 'Gaib' Penyebab Catur dan Repol Batal Melepas Sepatui Foto: Dokumentasi Diskominfo Kampar

Kampar-Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon membenarkan Bupati Kampar Catur Sugeng bersama sejumlah pejabat serta Wakil Ketua DPRD Kampar Repol tidak membuka sepatu masuk ke rumah rakyat miskin.

Demikian sampaikan Arizon melalui rilisnya ke sejumlah media, sebagaimana dikutip Genta dari portal online selidikkasus.com dan berkasriau.com, jumat (15/05/2020).

Menurut Arizon sejumlah pejabat nekat naik ke rumah warga tanpa membuka sepatu setelah dirinya mendapati seperti ada suara seseorang yang melarang pejabat membuka sepatu menjelang masuk.

"Pada waktu rombongan bupati mau masuk, salah se seorang mengatakan tidak usah buka sepatu pak, oleh sebab itu semua orang tidak ada yang melepaskan sepatunya pada saat itu, yang masuk ke rumah itu  di antara lain ialah,, bupati kampar, kapolres kampar, unsur kodim, Repol (wakil ketua DPRD kampar )" kata Arizon.

Investigasi gentaonline di lapangan belum menemukan dari mana bisikan suara "gaib" itu berasal, apa makhluknya atau jika manusia siapa orangnya, hingga menyebabkan Bupati batal membuka sepatunya.

Wartawan mencoba mengkonfirmasi Bupati Kampar, Catur Sugeng via seluler HP +628117614XX namun dalam keadaan tidak aktif. 

Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol saat dikonfirmasi Gentaonline merasa kesal dengan informasi yang beredar bahwa dirinya turut serta dituding  menggunakan sepatu saat menaiki rumah rakyat miskin.

" Itu kaos kaki bukan sepatu, silahkan perhatikan baik-baik foto yang beredar" kata Repol.

(edi lelek)

 

Tulis Komentar