Inilah Kadis Kominfo Kampar, Biang Kerok Viralnya Foto Bupati Pakai Sepatu Naik Kerumah Warga

Rabu, 13 Mei 2020 | 09:14:10 WIB
Inilah Kadis Kominfo Kampar, Biang Kerok Viralnya Foto Bupati Pakai Sepatu Naik Kerumah Wargai Foto: Inilah Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon

Kampar- Foto Bupati Kampar masuk kerumah warga miskin menggunakan sepatu viral di sosial media.  Foto ini awalnya berasal dari rilis Kominfo dan Persandian Kabupaten.

Yakni berita "Bupati Kampar Kunjungi Pak Hara dan Istri Berikan Bantuan BLT- DD".

Setelah selesai kegiatan penyerahan secara simbolis BLT-DD di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Selasa (12/5/2020) Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH beserta Forkopimda dan kepala OPD terkait menyempatkan diri berkunjung dan melihat langsung kondisi bapak Hara Sulaiman 80 Tahun dan istri yang saat ini tinggal berdua saja di kediamannya di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar .

Foto ini menuai kecaman dari Anggota DPRD Kampar Yuli Akmal, yang menyatakan tidak etis menaiki rumah warga miskin dengan menggunakan sepatu. Apalagi Bupati Kampar adalah seorang payung panji tokoh adat Kampar.

Ditempat terpisah Jufri pemuda Kampar meminta Kadis Kominfo Kampar dicopot karena tidak cermat merilis foto dan gagal mengingatkan Bupati agar membuka sepatu saat menaiki rumah warga.

Kadis Kominfo adalah jabatan yang selalu mendampingi Bupati, artinya peran ini gagal dilaksanakan, anak buah asal mengambil foto tidak diseleksi dulu.

"Ini kelalaian Kadis, akhirnya citra Bupati rusak gara-gara Kominfo, sebaiknya kadisnya dicopot, " tegas Jufri. 

Sampai berita ini dimuat, Kadis Kominfo Kampar belum bisa dikonfirmasi, dan belum ada keterangan resmi dari Kadis Kominfo Kampar terkait beredarnya foto Bupati yang viral.(genta) 

 

Tulis Komentar