Peduli Wartawan, PT RFB Cabang Pekanbaru Bagikan Sembako

Jumat, 08 Mei 2020 | 16:02:02 WIB
Peduli Wartawan, PT RFB Cabang Pekanbaru Bagikan Sembakoi Foto:

GENTAONLINE.COM - PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru sangat mengapresiasi kinerja wartawan sebagai garda terdepan memberikan berbagai informasi mengenai virus Corona atau Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada para wartawan yang bertugas di Kota Pekanbaru sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, PT RFB menyerahkan paket sembako kepada puluhan wartawan. 

Bantuan paket sembako yang dikemas dalam kotak bewarna kuning itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan di kantor PT RFB Jalan Sudirman, Jumat (8/5/2020). 

Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda Pekanbaru, Riau. 

"Bantuan paket sembako yang sederhana ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para waratwan di Pekanbaru di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga teman-teman dapat menjalankan ibadah puasa ramadan dengan baik," kata Liwan.

Liwan mewakili managemen PT Rifan mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan atas terbangunnya hubungan yang baik selama ini sehingga sektor bisnis investasi yang dikelola PT Rifan di Pekanbaru, Riau dapat menjadi lebih baik dan semakin diminati masyarakat.

"Semoga wabah Covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya," harap Liwan.

Ketika disinggung terkait kinerja PT Rifan Pekanbaru yang juga terdampak Covid-19, Liwan menjelaskan jika bisnis investasi yang dikelola Rifan sangat terdampak pandemi Covid-19. 

"Progres dan pertumbuhan pendapatan selama pandemi Covid-19 tentunya sangat berdampak pada kinerja kami dua bulan terakhir. Apalagi sejak awal kami sudah merumahkan karyawan sehingga jelas sangat berdampak pada aktivitas perusahaan, terutama pada target untuk mencari nasabah baru bagi Rifan," jelas Liwan.(mrc)

Tulis Komentar