Patroli PSBB, Polresta Pekanbaru Amankan Seorang yang Diduga Pelaku Begal

Sabtu, 02 Mei 2020 | 11:16:54 WIB
Patroli PSBB, Polresta Pekanbaru Amankan Seorang yang Diduga Pelaku Begali Foto:

GENTAONLINE.COM - Saat sedang melaksanakan patroli kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa jalan protokol Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru mengamankan 1 orang yang diduga pelaku begal. 

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta depan Blue Bird. Orang yang diduga pelaku begal tersebut berhasil diamankan oleh warga karena sempat menabrak salah satu kendaraan. 

"Saat kami melaksanakan kegiatan PSBB, kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seseorang yang diamankan. Awal mulanya berawal ia dikejar-kejar oleh warga, dan orang yang dikejar ini sempat menabrak salah satu kendaraan dan langsung diamankan oleh warga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu (2/5/2020). 

Lanjutnya, setelah mendapat informasi warga, Polresta Pekanbaru langsung mengecek ke TKP. "Kita sudah mengamankan orang tersebut ke Mapolresta Pekanbaru untuk diambil keterangan lebih lanjut," tuturnya.

Nandang mengaku bahwa saat ini pihaknya sedang menyelidiki motif kejadian tersebut. 

Saat ditanya terkait informasi dari warga mengatakan bahwa pelaku tersebut begal, Nandang masih belum mengetahuinya.

"Masih belum kita pastikan begal atau bukan. Nanti kita lakukan pendalaman lagi, karena kita perlu pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya.(ckc)

Tulis Komentar