VIRAL, Demi Tangani Virus Corona, Kades di Kampar Riau Ini Sumbangkan Gaji 1 Bulan

Jumat, 03 April 2020 | 14:01:36 WIB
VIRAL, Demi Tangani Virus Corona, Kades di Kampar Riau Ini Sumbangkan Gaji 1 Bulani Foto: Kepala Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Azrianto, S.TP.

GENTA - Ini contoh untuk para kades dan layak untuk ditiru/ dilaksanakan, seperti Kepala Desa Buluh Cina Azrianto, S.TP di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar-Riau menyumbangkan gajinya 1 Bulan untuk upaya penanganan Virus Corona Covid - 19. 

Saat memberikan keterangan kades Buluh Cina AZRIANTO, S.TP kepada media Rabu 01/04/2020 berikut pernyataan kades Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu, Kampar Riau.

"Saya selaku kepala desa Buluh Cina AZRIANTO, S.TP, mengingat semakin meluasnya wabah virus Covid 19, atau Virus Corona di negara Republik Indonesia tercinta ini, ujar Azrianto.

Ditambahkan Azrianto, "Maka dengan ini saya menghimbau dan mengajak kawan-kawan yang satu profesi (jabatan) dengan saya serta semua anggota DPR mulai dari tingkat Kabupaten Kota sampai DPR RI untuk menyumbangkan satu bulan gaji kita guna pencegahan dan penanganan Virus Corona ini terkhususnya untuk daerah/desa kita masing-masing," pungkas Kades Azrianto mengajak.

Ia menambahkan, "Tujuan saya membuat ini adalah untuk mengetuk pintu hati semua Kades yang ada di Indonesia umumnya, khususnya Kades yang ada di Kabupaten Kampar-Riau", sebut Kades Buluh Cina Siak Hulu ini.

Dan untuk semua Anggota Dewan yang ada di Republik ini mulai dari DPRD Kabupaten Kota sampai DPR RI di Jakarta mari kita sama-sama secara sukarela dan ikhlas menyumbangkan gaji kita 1 bulan untuk penanganan dan pencegahan virus covid 19 atau virus corona di tanah air indonesia yang kita cintai ini.

Muda-mudahan apa yang kita perbuat ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Tutup Kades Buluh Cina mengakhiri wawanca.(skc)

Tulis Komentar