Diduga Ada Pasien Corona Di Kecamatan Pangkalan Kuras,

IPMKPK Desak Bupati Pelalawan Evaluasi Dinas Kesehatan

Jumat, 20 Maret 2020 | 12:21:24 WIB
IPMKPK Desak Bupati Pelalawan Evaluasi Dinas Kesehatani Foto: Ketua Terpilih Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pangkalan Kuras (IPMKPK) Taufik Hidayat

GENTAONLINE.COM - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pangkalan Kuras (IPMKPK) melalui ketua terpilih Taufik Hidayat menyerukan kepada masyarakat kecamatan Pangkalan Kuras untuk tidak panik terhadap penyakit virus Covid 19 yang saat ini menghantam dunia. Jum'at (20/03).

"Masyarakat Pangkalan Kuras jangan panik terhadap virus Corona pada saat ini,  walaupun warga Pangkalan Kuras sudah ada yang diduga terkena penyakit Corona saat ini sedang di rawat di RSUD kabupaten Siak" Ungkap  Taufik. Taufik mengajak masyarakat berdoa agar musibah virus Covid 19 ini segera berakhir.

"Kita doakan agar penyakit ini terkhusus yang sudah diduga terkena penyakit Corona ini agar segera pulih dan kita juga kita berdoa semoga penyebaran virus ini segera berakhir" Ungkap Taufik.

Taufik juga mengkritik upaya yang dilakukan oleh dinas kesehatan kabupaten Pelalawan yang terkesan lamban dalam melakukan tindakan penanganan Corona ini.

"Saya dengar di media korban dugaan terkena virus Corona saat ini dirujuk ke Siak karena RSUD Selasih tidak ada ruang khusus ini saya tanyakan dinas kesehatan apakah tidak serius dalam melakukan pencegahan Corona di Pelalawan? " Kesal Taufik.

Taufik juga meminta bupati Pelalawan untuk mengevaluasi kadis kesehatan karena menurutnya tidak serius menangani Corona ini. "Kami akan menyurati bupati Pelalawan untuk segera mengevaluasi dinas kesehatan karena tak serius tangani Corona" Tutup Taufik.

Tulis Komentar