AHY Terpilih Jadi Ketum, Demokrat Riau Optimis Memenangkan Pilkada 2020

Selasa, 17 Maret 2020 | 15:04:57 WIB
AHY Terpilih Jadi Ketum, Demokrat Riau Optimis Memenangkan Pilkada 2020i Foto:

GENTAONLINE.COM - Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025, membuat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, semakin optimis memenangkan Pilkada serentak 2020 di Riau.

Karena sosok AHY banyak digandrungi masyarakat Riau. Selain karena energik, cerdas dan berwibawa, AHY juga sosok yang merakyat.

"Kami bangga partai kami dipegang anak muda, kaum milenial, dipercayakan oleh partai Demokrat ke AHY. Beliau adalah anak muda yang cerdas, berusia 40 tahun, ganteng lagi. Kami semakin optimis menatap Pilkada serentak 2020, dan kami juga optimis memandang perhelatan Pemilu selanjutnya," kata Asri Auzar.

Kedepan Asri berharap, AHY yang merupakan calon pemimpin masa depan ini bisa membawa partai Demokrat lebih besar dari saat ini.

"Kami yakin Demokrat akan semakin berjaya dipimpin AHY. Kita memasang target yang luar biasa menghadapi Pilkada 2020. Demokrat pasti akan semakin jaya," jelas Asri lagi.

Sebelumnya, saat melakukan lawatan ke Pekanbaru bulan lalu, AHY yang saat itu menjabat Waketum Demokrat mengatakan bahwa partainya akan memprioritaskan kader sendiri diusung di Pilkada serentak 2020 di Riau.

"Di Riau, peluang kader untuk diusung sangat besar, kami miliki kader-kader terbaik, misalnya pak Asri Auzar, pak Ibeck dan banyak nama lainnya yang akan kita usung," cakap AHY waktu itu.(ckc)

Tulis Komentar