BMKG: Sebagian Wilayah Riau Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

Selasa, 25 Februari 2020 | 10:41:31 WIB
BMKG: Sebagian Wilayah Riau Diprediksi Bakal Diguyur Hujani Foto:

GENTAONLINE.COM - Sebagian wilayah di Provinsi Riau diprediksi bakal diguyur hujan pada Selasa (25/2/2020), siang dan malam nanti. Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami mengatakan, bahwa pagi hingga dinihari nanti pada umumnya cuaca di Riau cerah berawan. Namun, untuk pagi harinya tidak berpotensi turun hujan.

"Siang sampai sore harinya baru ada potensi hujan dengan intensitas ringan tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," kata Sanya di Pekanbaru, Selasa pagi.

Bahkan, hujan ini diprediksi akan meluas pada harinya hingga ke sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Indragiri Hulu (Inhu), Kampar, dan Rokan Hulu (Rohul).

"Hujannya tidak merata dengan intensitas ringan. Kemudian, dinihari nanti cerah berawan namun tidak ada potensi hujan," tukasnya. Sedangkan, prakiraan tinggi gelombang di perairan Riau berkisar antara 0.5 hingga 1.25 m. Dengan arah angin dari utara ke timur / 05 - 25 km per jam, suhu udara 22.0-34.0 °C dan kelembapan udara 50-97 persen. (grc)

Tulis Komentar