H-1 Persiapan Musda KNPI Kampar Sudah 90 Persen

Senin, 24 Februari 2020 | 08:23:18 WIB
H-1 Persiapan Musda KNPI Kampar Sudah 90 Perseni Foto: Ahmad Effendi Siregar ,Ketua Panitia Musda KNPI Kampar 2020

Kampar - Pesta demokrasi pemuda kabupaten kampar akan di helat melalui musyawarah daerah KNPI kabupaten kampar yang XII, sebagaimana diketahui pelaksanaan Musda akan dimulai pada tanggal 25-26 februari 2020.

Ketua panitia pelaksana musda Ahmad Efendi Siregar S.Sy mengatakan persiapan pelaksanaan musda bisa dikatakan 90 persen sudah siap karena hanya tinggal H-1 hari lagi menjelang pembukaan.

"Tahapan musda sendiri akan di mulai dari registrasi kepesertaan musda dalam hal ini seperti unsur OKP, PK, DPD KNPI Kampar DPD KNPI propinsi Riau,MPI dan seluruh organ yang di anggap menjadi peserta yang telah ditetapkan oleh SC musyawarah daerah DPD KPNI Kampar dan ini kita lakukan selambat-lambatnya pada hari selasa 25 februari 2020 pkl.09.00," kata Ahmad Regar. 

Menurut Ahmad pada waktu registrasi sesuai arahan SC seluruh peserta wajib melengkapi syarat-syarat yang telah di tentukan, seperti membawa undangan musda dan melengkapi persyaratan yang terlampir di dalamnya, SK Kepengurusan, surat mandat kepesertaan dari Institusi masing-masing.

"Apabila dalam proses registrasi SC menyatakan pemberkasan lengkap dan di anggap tidak ada masalah maka kita selaku OC akan memberikan fasilitas seperti Id card, materi musda dan lain- lain", tegas ahmad.

Lebih lanjut ahmad menjelaskan setelah seluruh peserta telah di registrasi maka peserta berhak mengikuti Rapimda yang akan di laksanakan tepat pada pukul 11.00-18.00 di hari yang sama, dan lokasinya di aula taman rekreasi stanum.

"Setelah Rapimda dinyatakan selesai seluruh peserta di himbau untuk menuju Balai bupati kampar untuk menghadiri open Ceremony sampai dengan tuntas, "jelas mantan Ketum HmI Cabang Pekanbaru ini. 

Masih menurut ahmad bahwa proses musda akan berlanjut ke esokan harinya tepat pada tgl 26 februari 2020 dengan pembahasan rekomendasi dan puncaknya pemilihan ketua DPD KNPI kabupaten kampar periode 2020-2023.

"Kita sangat mengharapkan dukungan seluruh pihak agar dapat menyukseskan agenda pemuda kampar ini dari awal sampai tuntas dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan di di Rhidoi Allah SWT, " tutup Ahmad yang juga pemuda kampar asal tapung ini.  (rls) 

Tulis Komentar