Kongres IKA UIR ke-IV, Topan Terpilih Jadi Ketua

Sabtu, 22 Februari 2020 | 23:53:12 WIB
Kongres IKA UIR ke-IV, Topan Terpilih Jadi Ketuai Foto:

GENTA, PEKANBARU - Sahril Topan terpilih menjadi Ketua umum IKA UIR periode 2020-2024 pada saat Kongres IV IKA UIR, pada pemilihan di Aula Pertanian Universitas Islam Riau.

Sahril Topan menang dengan jumlah suara 39  melawan Wan Mohammad Jakh dengan jumlah suara 31. Sabtu (22/2/2020).

Menurut Masri, Ketua terpilih M Sahril Topan merupakan Wakil Ketua DPRD Rohul, alumni Fakultas Teknik, dalam pemilihan tersebut di usung oleh 3 delegasi, yaitu IKA FAI, IKA Fakultas Pertanian dan IKA Kepuluan Riau, untuk syarat maju menjadi calon Ketua IKA UIR. 

Sejalan dengan Kongres IV IKA UIR, dengan tema Membangun Sinergi : Untuk Kemajuan Almamater dan Bangsa, M Sahril Topan dan wan jack sepakat  kedepannya akan membuat sinergi yang sama antar sesama alumni. sesuai sebelum waktu lobi melobi di persidangan ”Ke depannya kita akan coba lagi membangun sistem yang baik antara UIR dengan alumni, yang nanti akan kita inventaris lagi sudah sampai mana penyebaran alumni UIR ini,” kata Sahril. 

Di tempat yang sama Koko Iskandar selaku ketua SC Kongres IKA UIR mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipasi peserta dari alumni yang tergabung dari pengurus IKA fakultas, IKA daerah.

“Kongres juga momen kita untuk berkumpul bersama dengan alumni, saya ucapkan selamat kepada Sahril Topan yang akan mengnahkodai IKA UIR kedepannya,” ucap Koko.

Masri Kumar juga menyampaikan sebagai panitia Kongres IKA UIR berharap, Sahril Topan mampu menjalankan tugas sebagai Ketua IKA UIR ke depannya dengan baik lagi,” dan merangkul kawan kawan alumni yang lain nya, karna saya percaya bang Wan Jack keinginan beliau untuk membangun UIR dan merangkul adek adik tidak di ragukan sebab banyak kontribusi beliau untuk kepentingan mahasiswa dan uir. katanya.

Kongres IKA UIR yang digelar dengan rangkaian seminar nasional, bazar, sayembara logo dan akan ditutup dengan jalan santai pada Minggu 23 Februari mudah mudahan seluruh alumni ikut serta di dalam kegiatan ini ,” tutup masri kumar. (rls)

Tulis Komentar