Ketua GP Ansor Riau Apresiasi BNN Bongkar Penyelundupan 10 Kilogram Sabu

Rabu, 19 Februari 2020 | 10:55:55 WIB
Ketua GP Ansor Riau Apresiasi BNN Bongkar Penyelundupan 10 Kilogram Sabui Foto:

GENTAONLINE.COM - Ketua GP Ansor Riau, Purwaji mengapresiasi BNN pusat bersama Bea Cukai bongkar penyelundupan 10 kilogram dan 30 Ribu butir pil ekstasi. Apalagi penyelundupan barang haram ini melibatkan oknum anggota Polres Bengkalis. Hal itu disampaikan Ketua Ansor Riau Purwaji atau akrab disapa Mas Pur .

"Bagus kita apresiasi pengungkapan upaya penyelundupan sabu dan ekstasi ini. Apalagi dalam jumlah besar, dan bahaya dan dampak buruknya besar sekalu kalau barang haram itu tidak dibongkar," sebut Mas Pur. Mantan anggota DPRD Kampar ini menilai kasus narkoba di Riau memang mengkhawatirkan.

"Memang genting soal narkoba ini. Kita dukung semua langkah baik dari Polda mau pun BNN untuk mencegah peredaran narkoba di masyarakat," sebut Purwaji. Selain itu juga Mas Pur meminta aparat penegak hukum tidak pandang bulu dalam memberantas narkotika di bumi lancang kuning ini.

"Siapa saja yang terlibat harus diproses sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. Sebagai informasi operasi BNN Pusat bersama Bea Cukai meringkus empat orang di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Setan Kota Dumai.

Petugas menggagalkan penyelundupan 10 Kg narkotika jenis sabu dan puluhan ribu ekstasi. Turut diamankan seorang oknum polisi berinisial RA dari Polres Bengkalis. Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK MH membenarkan seorang anggotanya diamankan dalam operasi yang berlangsung Senin malam (17 Februari 2020) tersebut. (r24)

Tulis Komentar