AHY Sebut Kader Demokrat Prioritas untuk Diusung di Pilkada

Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:27:35 WIB
AHY Sebut Kader Demokrat Prioritas untuk Diusung di Pilkadai Foto:

GENTAONLINE.COM - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konsolidasi bersama kader di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Selain hal itu, juga membicarakan Pilkada serentak di 9 daerah di Riau. AHY mengatakan, bahwa hingga kini pihaknya tetap mengutamakan kader internal Demokrat untuk diusung yang ingin bertarung di Pilkada serentak tersebut.

"Kami melakukan konsolidasi internal. Agenda utamanya membicarakan konsolidasi rapat internal sekaligus membicarakan Pilkada langsung 2020. Riau sendiri ada sembilan Pilkada serentak di kabupaten/kota.

Demokrat memiliki kader-kader utama, yang siap akan bertarung, itu masih prioritas bagi kader yang siap," papar AHY. Selanjutnya, AHY mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penjaringan dan di tahap survei. Para calon internal yang hendak maju juga diminta melakukan lobi politik untuk menambah tambahan perahu.

"Kami tetap terus memantau dari Jakarta. Kader Demokrat yang punya kemauan dan kesiapan. Mereka inilah kita prioritaskan," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, selain persoalan Pilkada, AHY juga menyemangati para kader agar terus berjuang untuk rakyat kepada kadernya yang duduk sebagai legislator, dan tidak patah semangat bagi kadernya yang belum berhasil duduk sebagai legislator.(ckc)

Tulis Komentar