BMKG:Hujan akan Mengguyur Riau

Kamis, 13 Februari 2020 | 10:11:25 WIB
BMKG:Hujan akan Mengguyur Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM - Hujan masih berpotensi mengguyur provinsi Riau, Kamis (13/2/2020). Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan mulai mengguyur sejumlah wilayah Riau sejak pagi dan akan berlangsung hingga malam hari.

"Hujan yang mengguyur Riau memiliki intensitas ringan hingga sedang dan tidak merata di semua wilayah," kata Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Yasir Prayuna. Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi tidak merata di sebagian wilayah Rokan Hulu, Kampar, Kota Pekanbaru, Pelalawan dan dan juga Siak.

"Siang hingga sore hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Kota Pekanbaru, Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu dan juga Indragiri Hilir," cakapnya.

Selanjutnya pada malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Bengkalis. "Dini hari cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan," tukasnya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 - 99%. Sementara arah angin berhembus ke arah Timur - Selatan dengan kecepatan 05 - 15 Km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan provinsi Riau berkisar antara 0.25 - 1.25 meter.(ckc)

Tulis Komentar