Ketua DPRD Riau Minta BNN Tes Urine Semua Kepala Daerah

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:20:43 WIB
Ketua DPRD Riau Minta BNN Tes Urine Semua Kepala Daerahi Foto:

GENTAONLINE.COM - Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta petunjuk kepada Kapolda Riau, dan meminta kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urine kepada kepala daerah se-Riau dan pejabat eselon II, III, dan IV.

"Kita dengan tegas meminta agar BNN melakukan tes urine ke seluruh kepada daerah dan wakilnya, di Riau, pejabat eselon II, III, dan IV. Ini guna untuk memerangi narkoba di Riau," kata Eet, Selasa (21/1/2020).

Politisi Golkar ini mengatakan, nanti langsung dirinya sebagai ketua DPRD Riau yang melakukan tes urine tersebut. Ia juga meminta agar sebisa mungkin tes urine tersebut dilakukan dalam pekan ini.

"Kepada BNN dalam leading sektornya ini, kita minta BNN lakukan tes urine. Ini guna memerangi narkoba, kita harus transparan," cakap Eet lagi.

"Ini perlawanan kita bersama melawan narkoba di Riau, hari ini suka tak suka pintu gerbang narkoba ini masuk dari Riau. Jadi kita minta. Kepada daerah, pejabat dan DPRD juga tes urine," tukasnya.(ckc)

Tulis Komentar