3 Kadernya Berebut Maju Pilkada Pelalawan, Golkar Riau Beri Lampu Hijau

Rabu, 11 Desember 2019 | 09:48:55 WIB
3 Kadernya Berebut Maju Pilkada Pelalawan, Golkar Riau Beri Lampu Hijaui Foto:

GENTAONLINE.COM - Tiga kader Partai Golkar mendapat lampu hijau dari pengurus DPD I Provinsi Riau untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020. Dengan banyaknya internal Golkar maju, membuktikan partai berlambang pohon beringin ini tidak kekurangan kader potensial.

Hal ini terungkap dalam rapat sosialisasi Juklak Pilkada 2020 yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Senin (9/12/2019) petang.

Rapat sosialiasi ini dihadiri pengurus DPD I Golkar Provinsi Riau, diantaranya Sekretaris DPD I H Rizaldi AM Abrus, H Masnur, H Asmu'i dan Irawan.

Menariknya, dalam rapat tersebut tiga kader Golkar Pelalawan dipertemukan dan diperkenalkan kepada peserta rapat. Tiga kader ini antara lain, Adi Sukemi ST MM, H Nasarudin SH MH dan Budi Artiful. Perwakilan pengurus DPD I menyampaikan, kehadiran mereka ke DPD II Golkar Pelalawan untuk melakukan sosialisasi Juklak Pilkada 2020, sekaligus menyampaikan teknis tahapan-tahapan Pilkada.

Terkait adanya tiga kader yang menyatakan siap maju pada Pilkada Pelalawan 2020, menurut pengurus DPD I membuktikan bahwa Golkar memiliki banyak kader potensial.

"Tak masalah, banyaknya kader menyatakan maju membuktikan kita tidak kekurangan kader. Kita persilakan masing-masing kader mensosialisasi diri di tengah masyarakat," terangnya.

Dalam menentukan siapa calon yang bakal dijagokan, Golkar mempunyai aturan. Misalnya, melihat survei tertinggi, jejak rekam calon yang dijagokan, termasuk visi dan misi.

Sebagai data tambahan, DPD II Partai Golkar Pelalawan bakal membuka penjaringan kandidat kepala daerah Senin 19 Desember 2019 mendatang.(ckc)

Tulis Komentar