Aksi Sosial TNI

Babinsa 06/SH Serma Kamisen Manik Berikan Bantuan Bangun Jamban Untuk Warga Teratak Buluh

Kamis, 28 November 2019 | 19:59:47 WIB
Babinsa 06/SH Serma Kamisen Manik Berikan Bantuan Bangun Jamban Untuk Warga Teratak Buluhi Foto: Babinsa 06/SH Serma Kamisen Manik Berikan Bantuan Bangun Jamban Untuk Warga Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Kamis (28/11/2019).

GENTA - Warga desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, Kampar Baharuddin mendapat bantuan dari Koramil 06/SH Siak Hulu, Kampar.

Bantuan tersebut berupa pembangunan pembuatan jamban yang dibantu oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Kamisen Manik. 

"Kami dan keluarga sangat berterimakasih atas bantuan ini, kami sangat senang sekali bisa memiliki jamban ini, terimakasih pak Kamisen Manik dan Koramil Siak Hulu", ujar Baharuddin. Kamis (28/11/2019).

Diungkapkan Serma Kamisen Manik, bahwa program bantuan pembangunan jamban untuk warga di Kecamatan Siak Hulu ini, sudah sejak lama telah dilaksanakan oleh Koramil 06/SH Kecamatan Siak Hulu.

Hasil yang diharapkan dari bantuan pembuatan jamban untuk warga tersebut yakni, warga dapat jauh dari sumber penyakit dan terhindar dari dampak lingkungan yang tidak bersih, sehingga warga bisa hidup sehat.

"Harapan saya kedepannya, dalam program sejuta jamban ini akan terus dilaksanakan sampai seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Siak Hulu semuanya memiliki jamban", ungkap Serma Kamisen Manik.

Ditambahkannya, ia sangat senang bisa membantu masyarakat, ditambah lagi sekarang sudah masuk musim hujan, kesehatan warga dapat terjaga, ungkapnya.***

Tulis Komentar