Dukungan Terus Mengalir

Calon Kuat Kades Pangkalan Baru Fakhruddin S.Sos Sabet Nomor Urut 1

Rabu, 20 November 2019 | 11:13:48 WIB
Calon Kuat Kades Pangkalan Baru Fakhruddin S.Sos Sabet Nomor Urut 1i Foto:

GENTA - Para Calon Kades telah melewati serangkaian seleksi ketat dari Panitia Pilkades. Mulai dari tes membaca kitab suci Al-Qur'an, hingga tes tertulis secara resmi di Bangkinang, pada 18/11/2019 kemarin.

Berikut perolehan nilai Fakhruddin S.Sos resmi hasil test tertulis para calon kades Pangkalan Baru di Bangkinang :

1. Fakhruddin, S.Sos          raih nilai 77

2. Hendri Putra                   raih nilai 77

3. Indra Maulid                   raih nilai 71

4. Syahrifal                          raih nilai 65

5. Yusri Erwin                      raih nilai 65

Pengalaman di Bidang Birokrasi, Popularitas dan Elektabilitas Fakhruddin di desa Pangkalan Baru tak diragukan lagi.

Mulai dari keaktifan di Bidang Ke-Agamaan, hingga menjadi Ketua Pembangunan Masjid besar Kecamatan Siak Hulu yang ada di Pangkalan Baru hingga kini mulai rampung.

Dimana selama ini Masjid tersebut terbengkalai pembangunannya. Tak hanya itu, Bidang Pemerintahan juga telah lama ia geluti yakni sebagai Ketua BPD Desa Pangkalan Baru.

Bergelar Sarjana Sosial Fokus Bidang Sosial Politik Ilmu Pemerintahan, membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, baik kalangan remaja, RT/RW, pemuda, mahasiswa, hingga teman seusia dan orang tua, Empat dusun yang ada di Pangkalan Baru.

Bergelar Pemangku Adat Datuk Malin Pono, membuatnya tahu akan Jati Dirinya dan Jati Diri Desa/Kampungnya. Bahwa menjadi Pemimpin di sebuah Kampung/Desa tidaklah cukup mengandalkan ilmu akademis semata, tapi juga harus memahami Kepribadian masyarakat, Desa dan juga Adat.

Didukung penuh oleh Masyarakat Pangkalan Baru, dukungan terus mengalir hingga hari pemilihan, mulai dari remaja, pemuda, mahasiswa, petani, nelayan, tokoh adat, emak-emak dan orang tua telah bulat mendukung Fakhruddin. Insya ALLAH.(Adve)

Tulis Komentar