7 Balon Pilkada INHU & Kuansing Ikuti Tahapan Tes Wawancara

Rabu, 25 September 2019 | 20:53:12 WIB
7 Balon Pilkada INHU & Kuansing Ikuti Tahapan Tes Wawancarai Foto: Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau

GENTAONLINE.COM -Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Riau memulai tahapan Tes Wawancara pada hari rabu (25/09/19) bagi para Balon Kepala daerah yang telah mendaftarkan diri untuk Pilkada di 9 Kabupaten/Kota  Serentak pada tahun 2020 mendatang.

Balon yang mengikuti tahapan tes wawancara hari ini di kantor DPD PDI Perjuangan jalan Sudirman adalah 2 dari 9 kabupaten/kota yang ikut pilkada yaitu kabupaten Kuantan Singingi (KUANSING) dan Indragiri Hulu (INHU).

H. Syafarudin Poti, SH selaku Ketua Tim Penjaringan menyampaikan bahwa dari 10 orang yang mengantarkan Berkas Pendaftaran Cakada INHU dan Kuansing hanya 7 orang yang Bisa mengikuti Tes wawancara, sementara 3 lainnya masih belum bisa Karena bertepatan dengan Agenda lainnya dan ada halangan waktu untuk hadir.

"kita akan tetap berikan waktu kepada mereka yang hari ini berhalangan untuk tes wawancara hingga tanggal 1 Oktober mendatang", ujar Syafaruddin Poti yang juga Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu sekaligus menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau ini.

Terkait materi apa saja yang ditanyakan, Beliau menjawab yang paling penting adalah Kesiapan Personal dan Wawasan Kebangsaan serta Kedaerahannya, serta kita ingin menggali sejauh mana keseriusan yang bersangkutan dalam Pilkada 2020 nanti dan tak terlepas tentang Visi dan Misi untuk menjadi Bupati/wakil bupati.

"Tim Penjaringan akan merekap Nilai tes wawancara ini serta akan dijadikan landasan untuk mengirimkan Rekomendasi siapa-siapa saja yang akan dikirim ke DPP Partai sesuai Juklak yang telah ditetapkan", tutupnya ketua tim penjaringan syafaruddin Poti.

Berikut Nama-nama yang ikut Tes Wawancara :

INDRAGIRI HULU :

1. Dr. H. Zulkarnain Kadis, SH. MH (Balon Bupati)

2. Hj. Siti Aisyah, SH (Balon Bupati)

3. Marlius, S.Pd.I (Balon Wakil Bupati)

4. Drs. H. Khairizal, SE. M.Si (Balon Bupati)

KUANTAN SINGINGI :

1. Dt. Suhardiman Amby, SE. Ak (Balon Bupati)

2. H. Halim (Balon Bupati)

3. Komperensi (Balon Wakil Bupati).***

Tulis Komentar