GENTAPerempuan

Ikuti Alurnya, dan Nikmati Prosesnya. Allah Tahu Betul Kapan Kamu Harus Bahagia

Jumat, 13 September 2019 | 21:06:26 WIB
Ikuti Alurnya, dan Nikmati Prosesnya. Allah Tahu Betul Kapan Kamu Harus Bahagiai Foto: Sri Rezeki Ramadhani

GENTA - Allah SWT selalu mencipta segala sesuatunya dengan sempurna, hanya saja kadang kita terlalu gegabah mengeluh disaat sebagian rencana-Nya tidak sesuai dengan apa yang telah kita harapkan.

Padahal, semua yang Allah tetapkan selalu menuju kepada kebaikan, meski awalnya tidak menyenangkan dan menyakitkan.

Jadi tidak peduli seperti apapun yang kini tengah kamu jalani, ikuti saja alur yang telah Allah persembahkan, dan nikmati prosesnya. Sungguh Allah tahu betul kapan kamu harus bahagia.

Kamu tidak usah banyak bertanya dulu tentang apa yang telah Allah takdirkan, pasrahkan semua yang terjadi kepada Allah, karena itu akan membuatmu ringan menjalani apa yang memang sudah seharusnya kamu jalani.

Yakinkan hatimu, kamu harus mampu meyakinkan hatimu bahwa yang kamu alami saat ini sebenarnya hanya sebuah jalan menuju bahagia.

Yang kamu jalani sekarang hanyalah sebuah jalan untukmu mendapatkan kebaikan yang lebih besar, maka pastikan kamu tetap yakin bahwa kamu akan tetap baik-baik saja.

Ingat, tidak perlu banyak protes, walaupun apa yang terbentang di depan mata sangat tidak membuatmu senang. Cukuplah kamu menikmati saja apapun yang telah Allah persembahkan dengan penuh rasa sabar dan ikhlas.

Dan iya, kamu tidak akan pernah merugi dalam sabarmu, tidak akan pernah merugi dalam ikhlasmu, meski itu sangat menyesakkan dadamu, karena Allah pasti telah siapkan pula balasan untuk setiap sabar dan ikhlasmu.

Ingat ya, ikuti saja apa yang sudah Allah tentukan sebagai jalanmu, nikmati proses yang telah Allah persembahkan, karena apapun itu dan bagaimanapun keadaannya tidak akan pernah membuatmu sengsara di akhir nanti.

Percayalah sama Allah, karena Allah tidak akan mencipta kisah yang asal-asalan dan merugikanmu, semua Allah cipta demi kebaikanmu, serta Allah pun tahu kapan kamu harus bahagia.***

source : humairoh

Tulis Komentar