Resmi Dilantik, Iyowan May Ozifa  : BEM FEB Umri Harus Tingkatkan integrasi dan Aqidah yang kokoh 

Selasa, 03 September 2019 | 14:04:18 WIB
Resmi Dilantik, Iyowan May Ozifa  : BEM FEB Umri Harus Tingkatkan integrasi dan Aqidah yang kokoh i Foto:

 

GENTAONLINE.COM-Pengurus baru  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau resmi dilantik, Senin, (02/09) di Gedung Rektorat, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Pekanbaru.

Dikepengurusan periode 2019-2020, Iyowan May Ozifa  resmi ditetapkan untuk menahkodai BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) setelah selesai dibacakannya Surat Keputusan (SK) pada Senin, (02/09).

Sebelumnya, berdasarkan hasil Pemira Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jumat, (28/06) Iyowan May Ozifa terpilih sebagai Gubernur Mahasiswa mengantikan Sentia Gustina.

Gubernur Mahasiswa FEB Umri Iyowan May Ozifa mengatakan, dengan kepengurusan yang baru maka akan menambah semangat baru, baik dalam gerakan organisasi maupun akademik. "Tentunya kita berharap untuk seluruh pengurus  agar lebih meningkatkan semangat berorganisasi yang nantinya mampu memberikan prestasi membangakan untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis" ujarnya.

Ia berpesan bagi seluruh pengurus di BEM FEB UMRI agar selalu menjaga nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis sesuai Visi dan Misi  dapat membanggakan Umri yang berlandaskan Imtaq.

"Semoga BEM FEB Universitas Muhammadiyah Riau Amanah dan Selalu menjadi Fakultas Dan Bisnis yang terdepan" tutup Ozi berharap. (Genta)

Tulis Komentar