Tablig Akbar, Gempur Bentuk Generasi Muda Islami

Selasa, 06 Agustus 2019 | 12:18:39 WIB
Tablig Akbar, Gempur Bentuk Generasi Muda Islamii Foto: Tablig Akbar, Gempur Bentuk Generasi Muda Islami. Minggu (4/8/2019).

GENTAONLINE.COM - Gerakan Muda Pengikut Rasulullah (GEMPUR) adakan Tablig Akbar dengan Tema Kewajiban & Pentingnya membentuk generasi Qur'ani & Islami, yang diselenggarakan di Pinus Coffe Shop and Mitting Room Jalan Paus Ujung No 155 Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (4/8/2019).

Selain Tablig Akbar, GEMPUR (Gerakan Muda Pengikut Rasulullah) juga mengadakan Perlombaan Hifzil Qur'an tingkat SD se kota Pekanbaru, Lomba Mewarnai tingkat TK & Paud se Kota Pekanbaru. 
  
Busro M.Pdi selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, Prihatinnya keadaan generasi sekarang sehingga kita harus pastikan anak-anak kita menjadi generasi Qurani dan siap berkompetisi.

"Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan dapat memotivasi anak-anak untuk belajar Al-quran ke depannya", Pungkas Ketua Panitia Busro M.Pdi.

Selanjutnya, Bobi Libra M.Si sebagai Owner menyampaiakan ucapan terimakasih kepada orang tua dan guru yg mendampingi peserta perlombaan dari pagi sampai acara selesai dan berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, namun ke depannya kita akan buka kelas belajar quran, tahsin, hafiz quran, kaligrafi dan kajian umum di sini. kegiatan ini juga disponsori oleh Pinus Coffee and Mitting Room, Robbani, Zevkyeo dan pengusaha muda lainnya.

Terakhir Usman, M.Ikom sebagai MC (master of ceremony) merasa senang karna acara berjalan dengan baik dan lancar.

"Para peserta sangat bersemangat dan hebat-hebat terlihat dari beberapa kali tepukan gemuruh dari audien yang diberikan kepada peserta sehingga sangat sulit bagi dewan juri menentukan pemenangnya", Ucap Usman M.Ikom yang juga Dosen Uin Suska Riau ini.

Ditambahkan Usman, "Kita ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga termotivasi ke depannya untuk terus menjadi yang terbaik, amin", Ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara ini Tausyiah disampaikan oleh KH. DR. Kariman Ibrahim M.A.(rls)

Tulis Komentar