Wawako Pekanbaru Dukung Ian Machyar Maju di Pileg Riau 2019

Kamis, 11 April 2019 | 21:51:35 WIB
Wawako Pekanbaru Dukung Ian Machyar Maju di Pileg Riau 2019i Foto:

GENTAONLINE.COM-Enam hari menjelang pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang, dukungan terus mengalir untuk Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Riau, dapil Pekanbaru H. Ian Machyar. Diantaranya dari Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, Ayat menilai Ian Machyar adalah orang yang profesional dan berpengalaman. "Beliau saya tahu orang yang sangat profesional. 25 tahun jadi Direktur SDM Indah Kiat dan sekarang di beberapa Rumah Sakit" ujarnya beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Ayat mengajak kepada masyarakat Pekanbaru untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta caleg-calegnya di Pemilu 2019 mendatang. "Untuk itu, kepada masyarakat Pekanbaru, 17 April 2019 jangan lupa pilih PKS nomor urut 8 dan pak Ian Machyar nomor urut 5" tutup Ketua Tim pemenangan PKS kota Pekanbaru ini.

Ditempat terpisah, Caleg DPRD provinsi Riau fraksi PKS H. Ian Machyar menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas dukungan yang terus mengalir. 

"Alhamdulillah dukungan terus bertambah. Terimakasih Bapak Ayat Cahyadi atas apreasiasinya" ungkap Direktur of Cor-Com PT. Tabrani Andalan Bersama ini, Kamis (11/4).

Untuk diketahui, saat ini H. Ian Machyar juga aktif sebagai Dewan Penasehat Paguyuban MISURI, Bendahara Umum Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) provinsi Riau dan profesional di bidang HRM.

H. Ian Machyar merupakan DPRS RS. Prof. DR. Tabrani dan RSIA Zainab. Hingga saat ini, tokoh berdarah Sunda ini juga aktif sebagai Dosen MSDM dan Praktisi Publik Relation. 

Tulis Komentar