Warga Asahan ini Tewas Tertimpa Batang Sawit

Selasa, 02 April 2019 | 23:33:34 WIB
Warga Asahan ini Tewas Tertimpa Batang Sawiti Foto:

GENTAONLINE.COM-Niat Wasiti (42) warga Simpang Empat Asahan melewati jalan alternatif malah berbuah petaka. Ia tewas tertimpa pohon kelapap sawit, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi dihimpun, korban merupakan warga Dusun IX, Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat.

Peristiwa itu terjadi saat Wasiti mengendarai sepeda motor melintasi jalan alternatif. Setibanya di perkebunan kelapa sawit milik warga, tiba-tiba sebatang pohon tumbang dan menimpa Wasiti.

Amir Hamzah (43) salah seorang warga mengatakan, orang yang pertama melihat kejadian itu adalah Rizki Syahputra (18), seorang pelajar yang tinggal sekampung dengan Wasiti.

Waktu itu Rizki juga melintas dari jalan itu. Tiba-tiba Rizki mendengar ada suara pohon tumbang. Lalu Rizki melihat korban tertimpa pohon.

Setelah memastikan ada yang tertimpa, dia langsung memberitahukan ke Amir Hamzah (43). Lalu warga yang tiba di lokasi kemudian berusaha menolong Wasiti dengan membawanya ke Puskesmas terdekat.

"Sampai di Puskesmas, Wasiti dinyatakan sudah meninggal dunia," ujar Amir Hamzah.

Kapolsek Simpang Empat AKP R Hutagalung, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda D Silaban membenarkan kejadian itu. Menurut Silaban korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung, diduga akibat tertimpa pohon tersebut. (*)

Tulis Komentar