Deklarasi Relawan Srikandi Jokowi di Meranti berlangsung Sukses

Selasa, 02 April 2019 | 23:30:10 WIB
Deklarasi Relawan Srikandi Jokowi di Meranti berlangsung Suksesi Foto:

GENTAONLINE.COM-Acara Pengukuhan dan Deklarasi Relawan Jokowi-Amin diselengarakan di gedung Ocean pada pukul 14.30 Wib, ratusan orang yang hadir untuk menyaksikan Pengukuhan dan Deklarasi pada Selasa (2/4).

Ketua Panitia Zulkifli dan Rita Mariana sebagai Ketua Srikandi Jokowi-Amin di Kabupaten Kepulauan Meranti turut hadir dalam acara tersebut bersama Jagdev Singh Ketua DPC PDI-P, Rizal Fahril Ketua Projo, Zainudin Hasibuan Ketua Bara JP, Dedi Yuhara Lubis Sekjen PWRI-B, H Purwanto Ketua Lintas Panguyuban dan para tamu hadirin.

Teriakan dan tepuk tangan terdengar dalam acara pengukuhan dan deklarasi tersebut, karena semangat dan antusias masyarakat sehingga acara semakin seru apalagi banyak kaum ibu-ibu srikandi yang hadir dalam acara tersebut. "Saya menyebut Srikandi ini adalah pejuang, saya lihat Srikandi ini sudah sampai di pelosok dan dimana-mana dan saya sangat mengapresiasi atas kinerja ibu-ibu Srikandi ini apalagi yang berada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya Jagdev Singh.

Program Jokowi kedepanya, lanjut Jagdev, adalah meningkatkan sumber daya manusia dan meningkatkan pembangunan. "Bagi ibu-ibu dewan yang duduk nanti tolong dibantu ibu-ibu untuk mengurus PKH untuk saudara kita yang belum mendapat PKH dan kita akan bantu pantau mana yang layak dibantu untuk mendapatkan PKH, dan kita sangat besyukur selama pak Jokowi menjabat sebagai presiden dia merata untuk membangun dan membatu," lanjutnya.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa tantangan terbesar dari bangsa Indonesia saat ini adalah adanya upaya memecah belah persatuan dan kesatuan antar anak bangsa secara masif melalui hoax, apalagi momentum pada Pileg dan Pilpres 2019 di depan mata kita. Perbedaan adalah anugerah dan secara demokrasi dibenarkan, akan tetapi jangan sampai perbedaan ini dijadikan alat untuk saling menghujat, caci maki dan provokasi sehingga kita berkotak kotak," ujarnya Rita Mariana.

Selanjutnya acara pengukuhan sekaligus deklarasi tersebut berakhir dengan befoto bersama. (Release)

Tulis Komentar