Siapkan Banyak Doorprize Menarik, IKA UR Jabodetabek akan Gelar 'Alumni Pulang Kampus'

Senin, 25 Maret 2019 | 21:04:48 WIB
Siapkan Banyak Doorprize Menarik, IKA UR Jabodetabek akan Gelar 'Alumni Pulang Kampus'i Foto:

GENTAONLINE.COM-Jika tak ada aral melintang, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UR) Cabang Jabodetabek akan menggelar kegiatan 'Alumni Pulang Kampus' Knowledge sharing and talk show di kampus UR Gobah dengan tema 'Saatnya Membangun Sinergi.

Demikian disampaikan Ketua IKA UR Jabodetabek Dr. Djonieri, SE.Ak.,MBA.,CA, Senin (24/3) di Jakarta.

"Rencana kegiatan ini murni inisiatif dari para alumni UR di jabodetabek untuk turun ke kampus guna memotivasi dan membimbing adik-adik mahasiswa UR supaya mampu bersaing hingga kancah Nasional dan Internasional" ujarnya.

Menurutnya, alumni-alumni yang akan turun tersebut telah sukses disetiap bidangnya seprti akademisi, Birokrat, profesional, pengusaha dan politisi. "Tentunya ini akan menjadi momentum agar sinergiritas dari kampus dan alumni terjalin dengan baik" imbuh Direktur Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat ini.

Hal senada disampaikan oleh Sekjen IKA UR Jabodetabek Bobby Irtanto, SP. Kegiatan itu menargetkan sekitar 1000 mahasiswa UR dan menghadirkan alumni-alumni yang sudah teruji dan kompeten dibidangnya masing-masing hingga menjabat di tingkat Nasional untuk turun ke universitas sebagai bentuk kontribusi kepada almamater UR. "Nanti juga akan ada MoU bersama universitas dan alumni Jabodetabek seperti penguatan inkubator bisnis, pelatihan magang dan lainnya" terang Bobby yang pernah menjabat Ketua BEM Faperta UR ini.

Ketua Panitia Willy Satria, SE.,MM menambahkan, di kegiatan tersebut nantinya akan ada pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. Door prize yang telah dipersiapkan antara lain sepeda, Jam dinding, smart phone, jam tangan, flashdisk, dan lainnya.

"Kegiatan ini tentunya berdampak positif. Karena bagi adik-adik mahasiwa nanti ketika telah menyelesaikan perkuliahan tidak akan bingung mau kemana, karena perlunya motivasi dan sharing dengan para alumni alumni yang telah sukses dibidangnya masing-masing" pungkasnya menutup.

 

Tulis Komentar