Anak Gadis Hilang, Warga di Rohul ini Lapor Polisi

Sabtu, 23 Maret 2019 | 11:53:19 WIB
Anak Gadis Hilang, Warga di Rohul ini Lapor Polisii Foto:

GENTAONLINE.COM-Tumini, seorang perempuan yang berdomisili di Simpang Tangun Jalan Rambutan Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), telah melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Rambah, perihal orang hilang.


Adapun yang hilang tersebut adalah anaknya yang bernama Melia Sapitri, lahir di Rejang, 23 Juni 1995, beragama Islam, berdomisili di Simpang Tangun Jalan Rambutan Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Melia Sapitri sehari-hari bekerja sebagai Karyawan di PT Waskita Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli SH kepada wartawan, Jum'at (22/3) malam menyebutkan kronologis kejadian, bahwa pada hari Jum'at (22/3) sekira pukul 05:30 Wib, Melia keluar dari rumah dengan memakai baju daster (baju tidur) dan tidak ada membawa handphone. 

"Selanjutnya sampai saat ini tidak ada pulang ke rumah, pihak keluarga Melia Sapitri sudah melakukan pencarian namun tidak juga ditemukan. Bagi yang menemukan bisa menghubungi pihak keluarga 0813-6613-6352 dan 0852-6398-9869," pungkasnya. (*)

Tulis Komentar